7 Alasan Orang yang Lama Single Justru Layak Dijadikan Pasangan Hidup

7 Alasan Orang yang Lama Single Justru Layak Dijadikan Pasangan Hidup
7 Alasan Orang yang Lama Single Justru Layak Dijadikan Pasangan Hidup

Apakah saat ini kamu bertemu dengan seseorang yang single dalam waktu yang lama dan dia memilih kamu sebagai pasangan hidupnya? Kalau iya, jangan disia – siakan karena proses single nya yang panjang patut kamu acungi jempol. Dia sudah sangat bersabar sampai akhirnya ketemu kamu seseorang yang udah lama dia cari dan 7 alasan di bawah ini semakin menguatkan kalau dia memang sangat layak buat kamu jadikan masa depan.

1. Dia setia sama status jomblo, otomatis pas ketemu kamu dia juga bakal setia sama kamu

pexels/Josh Willink

Kalau dia memang nyatanya udah lama  hidup menjomblo, otomatis ketika saat ini ketemu sama kamu dia bakal benar – benar setia. Kenapa? karena boleh jadi dia jomblo karena sulitnya menemukan seseorang yang jadi idaman hatinya dan ketika dia menemukan kalau kamu adalah orangnya, dia gak akan berpaling ke lain pihak

2. Dia orangnya sabar

pexels.com/Flo Maderbner

Proses jomblo yang panjang, otomatis dia juga orangnya sabar karena pandangan orang biasa pasti berpikir siapa yang betah berlama – lama jomblo. Karena dia udah sabar melewati serangkaian ujian menjadi jomblo yang butuh waktu lama, otomatis dia juga bisa sabar menghadapi kamu.

3. Boleh jadi dia susah move on yang otomatis dia gak akan selingkuh kalo udah sama kamu

pexels.com/Tan Danh

Coba deh telusuri, kapan terakhir kali dia pacaran. Kalau dia butuh waktu sampai bertahun – tahun untuk move on, otomatis dia gak bakal selingkuh sama kamu karena dia mencintai dengan tulus.

4. Terlalu lama single dia udah puas quality time dengan dirinya sendiri, so dia gak akan posesif sama pacarnya nanti

pexels.com/Ina Lesyc

Dia udah menjelajahi dunia dan menikmati waktu sendiri kemanapun dia mau. Otomatis, dia gak bakal posesif sama kamu dan larang kamu ini itu karena dia sudah puas dengan kehidupannya sebagai jomblo yang elegan.

5. Kelamaan single dia jadi mandiri dan gak manja. Buktinya kemana – mana bisa sendiri

pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya

Buat cowok nih, kelebihan kamu pacaran sama cewek yang kelamaan jomblo, kelebihannya dia gak akan manja minta diantar sama kamu kemana – mana. Dia sudah terbiasa mandiri dan kemana – mana dia bisa pergi sendiri. So, ketika pacaran sama kamu pun dia gak akan membebani kamu dengan kewajiban harus antar ke salon atau antar belanja misalnya.

6. Kamu gak bakal di sia-siain

pexels.com/freestock.org

Tenang, dia gak bakal sia – sia in kamu. Buktinya dia sudah sabar banget sampai akhirnya dia menemukan kamu yaitu orang yang selama ini dia cari. So, boro – boro sia – sia in kamu, bikin kamu sedih pun dia gak akan rela.

7. Boleh jadi dia betah jomblo karena sibuk meraih masa depan, yang mana dia adalah orang sukses

pexels.com/Rossie Ann

High quality jomblo nih patut ditiru, apalagi buat kamu yang lagi sibuk meraih masa depan dan gak mau disibukan dengan pacaran. Pas nanti saatnya tiba, kamu bisa mendapatkan seseorang yang memang idaman kamu.

Sumber : 7 Alasan Orang yang Lama Single Justru Layak Dijadikan Pasangan Hidup

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *