5 Tipe Mantan Pacar, Apa Mantan Kamu Salah Satunya?

5 Tipe Mantan Pacar, Apa Mantan Kamu Salah Satunya?
5 Tipe Mantan Pacar, Apa Mantan Kamu Salah Satunya?

Mempunya pacar adalah hal yang sangat bahagia bagi setiap orang. Serasa dunia itu milik berdua, dan yang lain cuma ngekos. Namun semua itu berubah 180 derajat, ketika pasangan tersebut mengalami putus cinta karena berbagai hal, dan mendapatkan gelar “Mantan Pacar”.

Banyak tipe mantan pacar yang banyak kita temui setelah putus cinta. Dari tipe debt collector yang meminta kembali barang yang telah dia kasih, Tipe mata-mata yang selalu memata-matai gerak gerik kita, tipe pengemis cinta yang selalu minta balikan terus, dll.

Berikut ini adalah tipe-tipe mantan, yang mungkin kalian temui dalam perjalanan cintamu. Check this out!

1. Tipe pengemis cinta

sbs.com.au
sbs.com.au

Mungkin kamu pernah merasakan ketika kamu putus cinta, kemudian mantan kamu minta balikan sampai mengemis-ngemis kepadamu dan janji tidak akan mengulagi kesalahan yang sama. Tipe ini banyak di temui pada setiap orang. Ciri-ciri dari tipe ini adalah dia akan berusaha untuk bertemu denganmu dan menjelaskan semua kesalahnnya, kemudian memohon agar dia menjadi pacarmu kembali.

Walaupun kamu menolaknya dia akan berusaha sekuat tenaga agar bisa balikan padamu, bahkan berlutut sambil bawa tulisan “Hampura atuh eui” di depan rumahmu seharian.

2. Tipe teroris

bbc.co.uk
bbc.co.uk

Tipe selanjutnya cukup serem sih, yaitu tipe teroris. Ciri-ciri dari tipe ini adalah setelah kamu putus, mantan pacar kamu akan menghubungimu terus-menerus dengan nada ancaman. Sebagai contoh “Kalau kamu putus denganku, aku akan kasih tahu ke semua orang kalau kamu pernah nyolong tahu bulat di kantin kampus”.

3. Tipe debt collector

pexels.com/pixabay
pexels.com/pixabay

Tipe ini mungkin bikin kamu kesal, yaitu tipe debt collector. Tipe mantan pacar ini akan meminta kembali barang atau uang yang pernah dia kasih. Kesannya seperti menelan muntah sendiri, tetapi mantan seperti ini ada loh. Sebagai contoh dia meminta kembali hadiah ulang tahun yang dia pernah kasih, uang yang pernah dia kasih, dll.

4. Tipe mata-mata

gr.askmen.com
gr.askmen.com

Tipe ini pasti di temukan ketika kamu baru putus ataupun sudah lama putus. Dia akan memata-matai gerak-gerikmu dari semua sosial media yang kamu gunakan. Hanya untuk memastikan apakah dia sudah punya pacar atau ketika sudah mempunyai pacar, apakah pacar barunya lebih baik atau lebih buruk dari dirinya.

5. Tipe ngajak ribut

westword.com
westword.com

Tipe ini memang dari judulnya saja tipe ngajak ribut. Sudah pasti tipe mantan ini selalu mengajak ribut. sebagai contoh mantan kamu membuat status dengan kata-kata yang menyindir kamu “Dasar cewek gak tau diri udah ngutang batagor sama gue, malah diputusin, dasar cewek gak tau diri”.

Cara ini hanya untuk memancing respon kamu, agar mengomentari status tersebut. Pendapat saya kalau mantan kamu melakukan hal tersebut lebih baik abaikan saja, kalau kamu tanggapi nanti jadi “sosmed war”.

5. Tipe hijrah

beauty-tools.info
beauty-tools.info

Tipe mantan ini mungkin yang paling baik yaitu tipe mantan hijrah. Setelah kamu putus dengan mantan pacarmu, mantanmu tersebut akan memperbaiki diri sebaik mungkin dari penampilan, perilaku dan agama. Hal ini mungkin membuat kamu berpikir untuk balikan kepadanya.

Demikian tipe-tipe mantan yang mungkin mantan pacar kamu salah satunya. Semoga bermanfaat.

Sumber : IDNTimes.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *